Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Download Panduan Praktis Fiqih Ibadah Wudhu, Sholat dan Dzikir

www.fiqihsunah.com

fiqihsunah.com - Sesuai judulnya buku ini berisi panduan ibadah praktis; thoharoh, wudhu, mandi janabah, tayamum dan sholat, ditambah dzikir harian yaitu dzikir setelah shalat fardhu, dzikir al-matsurat dan kumpulan doa sehari-hari.

Buku ini bertujuan sebagai panduan utama dalam kegiatan pembelajaran dan amal islami di lingkungan sekolah Islam untuk guru, karyawan, murid dan semuanya. Disusun secara aplikatif dengan berpedoman kepada dalil dari al-Quran dan As-Sunnah, menghindari istilah yang rumit dan berorientasi kepada keteladanan Rasulullah Saw.

Buku ini sangat bermanfaat sebagai pedoman keseharian buat siswa, mahasiswa, guru, karyawan, pengusaha dan segenap muslimin-muslimat. Karena ia adalah bentengnya orang beriman dari segala kegalauan hidup, untuk ketenangan dalam beraktifitas, meraih keberkahan dalam bekerja, dan kebahagiaan serta  kesuksesan dunia-akhirat.

Kami tidak menafikan adanya perbedaan pendapat dalam masalah fiqih, namun kewajiban setiap muslim adalah mengikuti dalil, tidak fanatik (ta’ashub) terhadap pribadi atau golongan tertentu, serta saling menghormati terhadap perkara cabang (furu’) fiqih.

Judul Buku : PANDUAN IBADAH PRAKTIS, DZIKIR DAN DOA HARIAN
Penyusun : H. Gozali Sudirjo, Lc.
Publikasi : E-Book 2016
Website : www.referensimuslim.com
Waqaf : GRATIS, tidak untuk tujuan komersial
Link Download : KLIK DOWNLOAD
Email : konsultasi@referensimuslim.com


    Silahkan didownload juga :